Bulan Febuari Paragraf inggris

Minggu ke 1

  • at my school. I get

many interesting lessons
The school I majored in IT
and I not only learned about IT
but to learn about becoming an entrepreneurship

di sekolah saya. saya mendapatkan

banyak pelajaran yang menarik

di sekolah saya mengambil jurusan IT

dan saya bukan belajar tentang IT saja

tapi belajar tentang menjadi seorang entrepreneurship

  • I was a student

I went to vocational ITACO
now my 2nd grade
and 1 class of 18 students possessed
6 boys and 12 girls

saya adalah seorang pelajar

saya bersekolah di smk itaco

sekarang saya kelas 2

dan 1 kelas mempunya 18 murid

6 anak laki laki dan 12 anak perempuan

  • I had the pleasure of going to school again

although I’ve dropped out of school
but I want to go to school anymore
and try to reach my dream
and my future goals

saya bersekolah lagi merasa senang

walaupun saya pernah putus sekolah

tapi saya ingin bersekolah lagi

dan mencoba untuk meraih mimpi saya

dan cita cita saya

Minggu ke 2

  • I finished my task was hungry bangat

because I pass my break time completing the task was finished, my first forced labor today I did not eat
and I also do not know the correct ga tuh my duty to make sentences
english
albeit with a little help of the internet

selesai saya mengerjakan tugas saya merasa lapar bangat

karena pass saya meyelesaikan tugas jam istirahat saya pun habis, terpaksa hari ini pertama saya kerja saya tidak makan

dan saya juga tidak tau benar ga tuh tugas saya bikin kalimat

bahasa inggris

walaupun dengan bantuan internet sedikit

  • This day was very tired in my break time not break

I actually do the work of the school with my friend borrow leptop
and my friend was not even his laugh my meal break
nh kerjain task even said my friend

hari ini sangat capek di jam istirahat saya bukan istirahat

saya malah mengerjakan tugas sekolah tersebut dengan meminjam leptop teman saya

dan teman saya malah ketawa bukan nya istirahat saya makan

nh malah kerjain tugas kata teman saya

  • today I feel dizzy,

because I was very tired discharged home from work
I should still clean clean house
and also got to feed my pet
I could break new

hari ini saya merasa pusing,

karena saya sangat capek habis pulang kerja

saya harus masih bersih bersih rumah

dan juga harus memberi makan hewan peliharaan saya

baru saya bisa istirahat

Minggu ke 3

Tema :The important of english language

  • The importance of the English language

In the global era, as now, there will be more developments in this country. Starting from
free trade, the increasing number of foreign companies established in Indonesia so that the use of languages ​​such as English internasonal already very widespread,

Pentingnya bahasa inggris
Di era global seperti sekarang ini, akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini.Mulai dari
perdagangan bebas, semakin banyaknya berdiri perusahaan-perusahaan asing di indonesia sehingga penggunaan bahasa internasonal seperti bahasa inggris sudah sangat tersebar luas,

 

  • Therefore, English language courses for

school children and other job seekers have become a necessity
to be able to master the English language
in order to compete and be able to follow the development era
in this era of globalization.

Oleh karena itu, bahasa Inggris kursus untuk
anak-anak sekolah dan pencari kerja lainnya telah menjadi sebuah kebutuhan
untuk dapat menguasai bahasa Inggris
agar dapat bersaing dan mampu mengikuti perkembangan jaman
di era globalisasi ini.

  • For those who are good with, English speaking skills should be able to continue further enhanced.

With good English skills,
Your career will most likely continue to climb.
If you work in the company of foreign English language skills it demands greater

Bagi mereka yang baik dengan, keterampilan berbahasa Inggris harus bisa terus lebih ditingkatkan.
Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik,
Karier Anda kemungkinan besar akan terus naik.
Jika Anda bekerja di perusahaan kemampuan bahasa Inggris asing itu menuntut lebih besar

Minggu ke 4

Tema: Favorite foods and drinks

  • I like to eat whenever I am always

make or cook for themselves, because
I have been taught from childhood by my parents small
My favorite food is beef rendang. spinach soup, fried fish,
sauteed kankung, and almost all of my meal like

saya suka makan setiap saya saya selalu
membuat atau memasak sendiri, karena
saya dari kecil sudah diajarkan dari kecil oleh orang tua saya
makanan favorit saya rendang sapi. sop bayem, ikan goreng,
tumis kankung, dan hampir semua makan saya suka

  • I eat foods that are almost like tuh

but there are also foods that I do not like
such as shrimp, squid, because I have allergies,
makes me itchy on my body that squid
I do not like the fishy smell

makan makanan yang hampir saya suka tuh
tapi juga ada makanan yang saya tidak suka
seperti udang,cumi cumi, karena saya punya alergi,
membuat saya gatal gatal di tubuh saya kalau cumi cumi
saya tidak suka bau amis

  • I also sometimes make drinks

like i really like apple juice because apple juice is very tasty
healthy for me and many vitamins are good also for me
I usually make juice only on holidays just like any
Sundays and school holidays

saya juga terkadang membuat minuman
seperti jus apel saya sangat suka karena jus apel sangat enak
sehat buat saya dan banyak vitamin yang baik juga untuk saya
biasanya saya membuat jus hanya di hari libur saja seperti setiap
hari minggu dan hari libur sekolah

 

 

 


Leave a comment